Tini Toon

Sahabat yag benar2 sahabat itu sulit dicarinya. krna 2 orng yg berbeda 2 isi otak yg berbeda 2 keinginan yag berbeda 2 rasa yag berbeda dan 2 pemikiran yang berbeda. tak mudah untuk disatukan dalam satu ikatan.


Buat saya,bgaimana pun keadan sahabat kita, bagaimanapun dy saat ini.tidak lantas langsung mengejudge nya sudah tidak memiliki rasa yang sma. karna sesungguhnya sahabat tidak akan terpisahkan oleh jarak waktu maupun keadaan saat ini. keadaan yg memungkin kan kita tidak bisa bertemu sesering mungkin seperti pada saat dulu. keadaan yang mungkin berbeda karna kesibukan masing-masing.

buat km mungkin arti sahabat itu, kita yang harus sering bertemu, yang harus membalas message mu saat kau kirim, yang harus slalu cerita apa yagng sudah terjadi pada ku, yang harus menceritakan semua masalahku, yang harus berkunjung ketempatmu,ya minimal mungkin seminggu sekali lah. apa semuanya harus begitu?? apa cuma aq yang harus memulai semuanya dahulu?? lalu kapan kamu akan mengunjungiku?? lalu dimana kamu saat aku terlonta krna sesuatu?? adakah kamu datang menghampiri ku?? yah, aku akui saat itu km berjasa karna sudah menghiburku pada saat itu. tapi apa karna saat itu saja kau menolongku lantas kau menggenggap hal itu sebagai suatu pengorbanan??


aq jadi ingat satu hal yang pernah di ucapkan oleh sahabat kecil ku, dy pernah bilang "biyarpun kita jarang ketemu lagi kaya dulu,biyarpun setiap km pulang kita jarang main bareng lagi, tapi kita samasma tau itu berarti slah satu dari kita memang lagi ada yang sibuk, tapi kita jg tau klo slah satu dari kita itu ada yang ga sibuk pasti akan meluangkan waktu untuk menemui slah satunya, dan biarpun keadaannya sekarang begini kita masih sahabat dan akan terus jadi sahabat"



dan yang aku tau, mantan suami mantan istri mantan pembantu mantan majikan itu memang ada, tapi kalo mantan sahabat rasanya saya tidak pernah mendengar hal itu...

Categories:

Leave a Reply